Surat Lamaran



Kepada YTH.
Pimpinan CV Amburadul
Jl. Setan Barat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi mengenai lowongan kerja di CV Amburadul  untuk bagian Customer Service, maka saya ingin bergabung untuk bekerja di CV Amburadul Jl. Setan Barat

Nama : Hantu
Tempat/Tanggal Lahir : Kuburan 12 Desember 2013
Alamat :
No Telp :
Email :
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : MM
IPK Terakhir : 100

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah terakhir.
3. Foto copy KTP.
4. Pass photo terbaru.
Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, saya bersedia menjadi team dan akan melakukan yang terbaik untuk CV Amburadul. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                     Kuburan,14 Desember 2013


                                                                                                                                Hormat Saya,


                                                                                                                                    
                                                                                                                                    HANTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar