Surat Pengunduran Diri


                                                                                                     Ambon,
Kepada Yth,
Kepala Personalia (nama perusahaan)
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Dengan melalui surat ini saya selaku karyawan (Nama Perusahaan)  berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang – Undang tenaga yang melingkupinya yang bertanda tangan dibawah ini,


 Nama                 : (nama lengkap)
Departemen       : (nama departemen)
Jabatan             : (posisi terakhir)
No Karyawan      : (nomor induk karyawan)

Bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri dari (nama perusahaan) dengan alasan (sebutkan alasan anda mengundurkan diri dari dengan singkat namun jelas). Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya paksaan. Atas bantuan dan dukungan perusahaan terhadap saya selam ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

                                                                                                           Hormat Saya,
                                                                                           Jakarta, 01 November 2013



                                                                                                         (nama lengkap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar